SEKILAS INFO
Selamat Datang di Website Paldam IV/Diponegoro
Selasa, 22/10/2024

KAPALDAM IV/DIPONEGORO DAMPINGI KAPUSPALAD TINJAU GUDMURAH IV/MAGELANG

Magelang, 3 Mei 2024.

Paldam IV/Diponegoro menerima kunjungan kerja Kapuspalad di Gudmurah IV/Magelang. Kapuspalad Mayor Jenderal TNI R.D. Epi Setiadi, S.E., M.M. beserta Ketua Persit KCK Cabang XII Puspalad PG Mabesad Ny. Yanti Epi Setiadi disambut oleh Kapaldam IV/Diponegoro Kolonel Cpl Ramin, S.I.P., M.Tr. (Han.) beserta anggota dan pengurus Persit KCK Ranting 4 Pal Cab IV PD IV/Diponegoro. Dalam kunjungannya Kapuspalad memberikan pengarahan kepada anggota, meninjau Gudang Balkir dan penanaman pohon petai di Gudmurah IV/Magelang. Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapaldam IV/Diponegoro Kolonel Cpl Ramin, S.I.P., M.Tr. (Han) beserta Ibu Ketua dan pengurus Persit KCK Ranting 4 Pal Cab IV PD IV/Dip, Kabengrah IV/Semarang, Para Dandenpal, Para Kasi Paldam, Kagudmurah IV/Magelang, Kagudpalrah IV/Semarang dan Ibu Pengurus Persit KCK Ranting 4 Pal Cab IV PD IV/Dip.

Sebelum tiba di Magelang, di sela sela kunjungan Kapuspalad beserta Ny. Yanti Epi Setiadi juga menyempatkan diri untuk melaksanakan Ziarah ke makam Alm. Letkol Cpl Nur Khafif bertempat di TPU Gondang Kec. Cepiring Kab. Kendal Jawa Tengah.

Kehadiran Bapak Kapuspalad beserta Ny. Yanti Epi Setiadi diharapkan menjadi motivasi bagi anggota sehingga dapat meningkatkan kinerja anggota Paldam IV/Dip dalam menghadapi tugas Corp Peralatan yang semakin komplek seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin modern.