SEKILAS INFO
Selamat Datang di Website Paldam IV/Diponegoro
Selasa, 22/10/2024

Mayor CPL Agung Haryatmo Resmi Jabat Kabenglap IV/1-1 Slawi

Mendasari Surat Perintah Kepala Paldam IV Diponegoro Nomor Sprin/40/1/2024 tanggal 16 Januari 2024 yakni terkait berakhirnya penugasan di Satuan Benglap IV/1-1 Slawi Denpal IV/1 Pwt,

Mayor Cpl Tejo Riyanto kini beralih tugas menjadi Wakabengrah Paldam IV/Diponegoro sedangkan untuk pimpinan Kabenglap IV/I- Slawi di gantikan oleh Mayor Cpl Agung Haryatmo. ST dari Kasiada Paldam IV/Diponegoro.

Serah terima dan penyerahan cinderamata dilakukan pada 22 Maret 2024 ruang Aula Benglap Slawi Pakembaran Kabupaten Tegal.

Nampak hadir, yakni Dantepbek IV 02 Slawi Mayor. CBA Tunggal, A.Md, Pabung Kodim 0712/Tegal Kapten Cpl Yulian Cahyono, Danposramil Dukuhwaru serta dari Persit Kartika Chandra Kirana Sub Anak Ranting 5 Benglap IV/1-1 Slawi.

Mayor Cpl Tejo Riyanto Kabenglap sebelumnya menyampaikan perallihan tugas tersebut merupakan hal yang wajar dalam TNI.

“Alih tugas ini dilaksanakan mendasari SP Kepala Paldam IV Diponegoro untuk itu kami menghaturkan terima kasih setinggi – tingginya atas kerja sama, petunjuk dan arahan dari rekan – rekan semuanya untuk selanjutnya bertugas di Satuan yang baru”. tegas Mayor Cpl Tejo Riyanto.

Sedangkan Kabenglap Mayor Cpl Agung Haryatmo, ST yang mengantikan posisi Mayor Cpl Tejo Riyanto mengemukakan, terima kasih kepada seluruh Anggota Benglap IV/1-1 Slawi.

Menurutnya dengan dedikasi seluruh anggota Benglap IV selama ini dapat mengantarkan Mayor Cpl Tejo Riyanto sampai dengan masa akhir jabatanya dengan sukses.

“Saya selaku Kabenglap IV/1-1 Slawi yang baru mohon ijin bergabung dan berharap kedepan bisa melanjutkan tugas-tugas telah diamanatkan.

Serta mohon arahan dan bimbingan para senior serta kerjasamanya dari anggota menjadikan Benglap IV/1-1 Slawi lebih Profesional, Responsif, Integratif, Modern dan Adaptif,” tegas Mayor Cpl Agung Hartyatmo.

Untuk diketahui, acara di aula Benglap Slawi Kabupaten Tegal uni dilanjukan dengan pemberian cindera mata dari Mayor CPL Agung Haryatmo, S.T. kepada Mayor CPL Tejo Riyanto.*

sumber: https://www.portalpantura.com/news/pp-9840/mayor-cpl-agung-haryatmo-resmi-jabat-kabenglap-iv-1-1-slawi/